Friday, March 16, 2012

nothing impossible


Besok tepatnya. Tanggal 17-Maret-2012…… ujian praktek ICT dan siswa dituntut agar mampu mengendalikan blog. Sebenernya guru udah ngasih tau dari sebulan yang lalu, tapiyah…. Nama nya juga ryma, ‘agak’ gaptek gitudeh, jadi males bikinnya. Pada akhirnya kelimpungan, lah apa itu gak ada di kamus gue... maksudnya keribetan sendiri. Repot sana-sini nyari orang yang bisa dibilang ’mahir dalam dunia per-blog-an’ dan untungnya banyak teman-temanku yang berbaik hati, membagi ilmu nya ke gue. Thanks guysss! ;)
            Sebenernya sih dari seminggu yang lalu niat buat bikin blog udah ada. Tapi....... ada aja kendalanya. Mulai dari internet nya yang ga bisa, laptop nya yang gabisa, dan berbagai hal. Karena waktu terus berjalan, ujian praktek atau gue sering sebut dengan kata UpRak tinggal ngitung jari. Gue mulai ribet nyari bantuan sana-sini. Dan akhirnya nemuin dermawan yang bersedia mengajariku, gak lain adalah...............
@sherlytrisna
DAN

@RahmiShofi


Diantara gue, dia, dan dia..... gue lah yang paling ’gaptek’ dalam dunia per-blog-an. Gue diajarin perlahan, dengan fasilitas seadanya dan akhirnya udah lumayan jadi.
            Malemnya gue bingung, blog temen-temen gue kerennya ajippp dahhh._. akhirnya gue telfon ayah buat benerin ni modem. Ayah pulang bawa tukang service, buanyaaakkkk sekali hambatannya. Pertama, emg laptop nya yg ccd katanya. Kedua, itu semua gara-gara nomor IP nya ke reset dan kertas yang ada nomor IP nya tuh ilang-_- ketiga, modem cadangan juga ilang. Cukup sudah penderitaanku…… untungnya ada laptop yang unyunyunyu ini-_-
            Begitulah perjuangan saya, saya berharap nilainya diatas 90 yah pak._.vv hehe ampun pak…….

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2012 CHOOSE HAPPINESS!!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates