Friday, March 16, 2012

sahabat kecilku :')

sahabat kecilku
masihkah kau ingat aku
saat kau lantunkan 
segala cita dan tujuan mulia



tak ada satupun masa
seindah saat kita bersama
bermain-main hingga lupa waktu
mungkinkah kita kan mengulangnya


Tiada tiada lagi tawamu
Yang selalu menemani segala sedihku
Tiada tiada lagi candamu
Yang selalu menghibur disaat ku lara


ini lagu yang cocok untuk lo. yaa gue akuin gue kangen banget sama lo zah. sahabat gue yang satu ini namanya Azzahra Sekartini. udah sekitar 8 tahunan gue ga ketemu sama dia.

flashback...............

kita itu temen 'seperingusan' alias temen di jaman taman kanak-kanak atau bisa dibilang sahabat lah. Kenapa? karena kita selalu kemana-mana berdua. Ini masa-masa gue sama dia yang paling gue inget……..

1.         Kita selalu berangkat sekolah bareng-bareng. Gue yang nyamper dia atau engga   dia yang nyamper gue. biasanya sih gue yang nyamperin dia soalnya gue emang dari dulu udah kebiasaan bangun pagi dan sudah terbiasa hidup disiplin karena gue emang dibesarkan di lingkungan yang disiplin. Berhubung sekolah kita deket dari rumah. Kita jalan aja, lagian apasih artinya panas-panasan bagi dua ekor anak TK kayak kita? Wkwk.

2.         Tiap pulang sekolah selalu main, hanya memakai sepasang singlet baju dalam, maklum…… apasih arti singlet bagi dua ekor anak Tk kayak kita ini?

3.         waktu gue ngerayain ulang tahun yang ke-tiga gue emang paling gabisa matiin lilin yang ada di kue nya itu……… dan Ibu gue nyuruh dia buat bantuin gue niupin lilin itu tapi, malah dia yang ngelanjutin niup lilin sendiri, potong kue sendiri. Dan anehnya gue malah ikut-ikutan nyanyi ‘’tiup lilin nya, tiup lilin nya, tiup lilin nya sekarang juga, sekarang juga……… sekarang juga……’’ -___-

ini wujud dia. agak tombok yah-_-v

Sebenernya masih banyak lagi yang gue inget. Berhubung waktu yang memisahkan kita.

Sekian dan…
Terimakasih….

No comments:

Post a Comment

 
Copyright 2012 CHOOSE HAPPINESS!!. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates